Jajan Pasar

Yeah, another tempat makan yang nama tempatnya ialah apa yang dijual, tanpa embel-embel, macem si soto sulung aja. Jajan pasar ini adalah tempat kecil di jalan anggajaya I, utara terminal condong catur. Tentunya menjual aneka jajan pasar yang kebanyakan saya ngga tau namanya dan beberapa snack lain seperti rempeyek, aneka kerupuk, dll. Siang ini sehabis dari heritage cafe saya menyempatkan diri mampir untuk membeli beberapa kue favorit, lumayan buat ngemil sambil nonton grey's anatomy dan how i met your mother yang baru saya copy dari platinum. Mas, please download gossip girl season 4 episode 21 juga massss. Saya membeli 2 buah kue yang saya ngga tau namanya dan berwarna pink, pokoknya enak dan favorit kok. Harga sebuahnya Rp 600. Kemudian saya membeli dadar gulung dan arem-arem isi ayam, yang saya lupa nanya harganya berapa, hahaha. Pokoknya untuk semua belanjaan kue saya hanya Rp 2.800. Murah kan? Kalau mau stoknya lengkap datang sekitar jam 10.00, siang mah udah pada abis, hiks.

 aneka buruan dari jajan pasar (semoga kenyang sampai makan malam)

 aneka pilihan kue

tampak depan warung jajan pasar
(foto ini dibuat penuh perjuangan karena hampir mencederai pantat saya, salah sendiri sih moto di tengah jalan, huhu)

0 blabs:

Post a Comment