Batagor & Siomay Pak Kirmo

Batagor & Siomay Pak Kirmo ini terletak di Jalan Kaliurang Km 5.8, tepatnya di sebelah utara Sate Padang Asli. Ini bukan kali pertama saya berburu batagor di tempat ini. Batagor di sini harganya murah menurut saya, hanya Rp 5.000/porsi. Batagor dan siomay di sini kata si Pak Kirmonya adalah asli khas wonogiri, walaupun kalau seingat saya batagor itu salah satu makanan khas bandung ya? CMIIW please. Di sini juga menyediakan bubur ayam, tapi saya pribadi belum pernah makan siomay dan bubur ayamnya, batagornya lah yang saya incar. Harga siomay dan buburnya juga Rp 5.000/porsi. Siang ini saya memesan seporsi batagor yang langsung disajikan dengan cepat. Batagornya masih hangat dan kriuk-kriuk, disajikan bersama semangkuk kecil bumbu kacang yang gurih. Porsinya juga lumayan banyak dan herannya cukup mengenyangkan saya yang biasanya rakus. Yang mengherankan adalah ketika si mas nanya, "mau pesan minum apa mbak?" tetapi begitu saya tanya, "adanya apa mas?", jawabannya "air putih aja". Yeee, ngapain nanya tho mas kalo gitu, hahahaha. Anyhow, air putihnya gretongan boo, free! Long story short, it's a pretty good heavy snack kok!

 seporsi batagor

 air putih gretongan


 
warung batagor & siomay pak kirmo

 

0 blabs:

Post a Comment