Kantin Putri Fakultas Kedokteran UGM

Hellooo.. kali ini saya akan mereview tentang salah satu kantin di kampus saya, FK UGM yang sebenarnya punya beberapa kantin di dalamnya. Kantin Putri sendiri terkenal sebagai kantin di FK UGM yang paling murah dan bukanya lumayan pagi (sekitar jam 08.00).

Menu yang disediakan di Kantin Putri sangat bervariatif, mulai dari nasi pecel ( Rp 4.000), nasi rames aneka lauk (ada ayam goreng kremes, ayam bumbu kecap, telur balado, telur dadar gimbal, tahu-tempe bacem, dll), soto ayam (Rp 4.000), gado-gado (Rp 4.000), mie ayam (Rp 4.000, tapi kalau pakai bakso jadi Rp 6.000 kalau ngga salah, hehe), aneka gorengan dan camilan, dari lumpia sampai kue sus ada di sini. Minumannya juga sangat variatif, mulai dari aneka juice (rata-rata Rp 4.000), susu, teh, kopi, dll. Atau, karena mau hemat, biasanya saya dan teman-teman lebih memilih air putih yang gratis dan bisa diambil sebanyak yang kamu suka, hehe.

Sayangnya, karena makanan yang sangat beraneka ragam dan harga yang murah, Kantin Putri ini hampir selalu penuh! Oh iya, yang recommended menurut saya adalah nasi pecel plus telor dadar gimbal (Rp 6.000), juga gorengan bakwan dan tahu yang sayangnya sering kehabisan sangking larisnya.

kantin putri fk ugm

 ramainya antrian kantin putri di pagi hari
etalase kantin putri

sarapan saya pagi ini: nasi pecel dan tahu goreng kremes

0 blabs:

Post a Comment