Nasi Goreng Bu Ita

Nasi Goreng Bu Ita berlokasi di Jalan Pandega Martha Raya, sedikit lebih barat dari Martabak Ufo House, dan lagi-lagi berada di sekitar tempat tinggal saya, hoho.

Nasi Goreng Bu Ita menurut saya merupakan salah satu nasi goreng paling enak di Jogja, terutama buat kamu yang suka nasi goreng tipe rumahan. Walaupun bergaya rumahan, tapi Bu Ita menambahkan berbagai macam topping yang bisa dipilih, seperti ayam panir, udang panir, iga sapi, seafood, dll. Selain nasi goreng, aneka menu yang biasa kita temukan di warung chinese food juga ada di sini seperti fuyunghai, bihun goreng, mie goreng, dll.

Harga sangat terjangkau, antara Rp 7000- Rp 11000 untuk aneka nasi goreng dan untuk chinese food lain berkisar di harga belasan ribu. Untuk minuman, pilihannya cukup terbatas, sekedar teh atau jeruk. Favorit dan rekomendasi saya di sini adalah nasi goreng ayam panir dan nasi goreng iga sapi, mantap! Tapi kata Bu Ita, nasi goreng ikan asin juga jadi favorit di situ. Berhubung tempatnya sedikit kecil, antriannya banyak, penuh sesak, dan tempat tinggal saya dekat, jadi saya lebih sering membungkus daripada makan on the spot. Warung Nasi Goreng Bu Ita buka dari jam 15.30 sampai habis, hehe. Biasanya hari Minggu dan hari besar lain libur.

0 blabs:

Post a Comment