Warung Loempia Boom 'Mpoet-Mpoet'

Hari ini saya benar-benar ketiban sial, mulai dari mobil yang bermasalah dan harus menginap di bengkel dan saya terpaksa pulang dari kampus jalan kaki sampai ke hp saya yang terkena virus dari laptop sehingga semua file di memory card hilang! Termasuk semua koleksi foto kuliner saya, jadi untuk sementara saya akan posting review tanpa foto dan fotonya akan menyusul. Terribly sorry! Sisi positif dari hari ini adalah saya menemukan tempat makan baru waktu pulang berjalan kaki di jalan kecil Pogung Dalangan, yaitu Kedai Loempia Boom 'Mpoet-Mpoet'.

Loempia Boom berlokasi di Jalan Selokan Mataram Pogung Dalangan SIA XVI/XII No.18D, sekitar utara Fakultas Tehnik UGM. Mungkin untuk menuju ke lokasi Loempia Boom, lebih praktis dengan motor karena dari Selokan Mataram Pogung Dalangan kita harus lewat ke gang kecil yang sempit dan menurun dulu. Lebih bagus lagi jalan kaki, hemat biaya parkir, hehe.

Loempia Boom menyediakan lumpia dengan isi beraneka ragam dan berukuran jumbo. Pilihan isi lumpia antara lain sosis, ayam, bakso, jamur, dll. Untuk yang spesialnya adalah Loempia Boombastic yang berisi daging, sosis, dan bakso. Menu lain selain lumpia adalah ayam goreng, tempe mendoan, sate ati ampela, dll yang harganya berkisar antara Rp 2.000 - Rp 6.000. Untuk lumpia sendiri harganya berkisar antara Rp 6.000 - Rp 7.500. Untuk makan, biasanya lumpia dihidangkan bersama nasi putih yang ditaburi kremes (Rp 2.000) dan lalapan.

Untuk minuman, dapat dipilih aneka juice (Rp 3.000 - Rp 4.000), teh/jeruk/lemon (Rp 1.000 - Rp 3.000), aneka soft drink (Rp 3.000), aneka pop ice (Rp 2.500), dan menu coffee/susu/milkshake (Rp 3.000 - Rp 3.500).

Struktur Loempia Boom sendiri terdiri dari kulit lumpia yang membungkus adonan telur yang menggulung isi loempia. Saya sendiri tadi memesan Loempia Boombastic dan pop ice vanilla blue untuk minumannya. Berhubung hanya mampir untuk perjalanan pulang, saya pun hanya membungkus. Loempia Boom ini buka dari jam 11.00-21.00.

0 blabs:

Post a Comment