Gudeg Mbarek Bu Hj. Amad

Gudeg Mbarek Bu Hj. Amad berlokasi di Selokan Mataram, Utara KPTU UGM. Gudeg ini adalah salah satu contoh dari gudeg tipe kering dan juga merupakan salah satu gudeg favorit saya (selain Gudeg Sagan!). Sebenarnya, saya ini bukan penggemar gudeg (lha terus ngapain ke sini?) tapi yang saya incar dari semua tempat makan gudeg adalah kreceknyaaaa, hehehe, dan krecek di Gudeg Mbarek Bu Hj. Amad ini benar-benar memikat lidah saya haha. Rasa kreceknya tidak pedas dan tidak terlalu manis. Long story shorted, mama sayalah yang hobi makan gudeg tiap berkunjung ke Jogja dan di sini dia biasa bungkus buat di bawa pulang, biasanya dalam bentuk kendil. Untuk rentang harga berkisar antara Rp 8.000 - Rp 150.000, bisa porsian biasa atau paketan, sampai borongan dalam bentuk besek atau kendil. Oh iya, untuk krecek yang saya beli adalah seharga Rp 10.000, sebenarnya bisa minta sih mau beli seharga berapa, tapi saya sekalian buat makan pagi-siang-sore, tinggal buat nasi, murah meriaah, hehe!

krecek saja seharga Rp 10.000

contoh hidangan gudeg komplit (dari google, hehehe)
gudeg mbareg bu hj.amad

0 blabs:

Post a Comment