Warung Teteh

Udah lama ngga posting sesuatu, hehe, maaf-maaaaaf....

Hari Minggu lalu saya dan pacar mencoba Warung Teteh yang terletak di Jalan Mrican Baru, Colombo. Tepatnya sih sederetan dengan Nanamia Pizzaria, Tio Ciu, dll. Daerah Moses Gatotkaca situ lho.. Berhubung sebenarnya sudah makan tapi si pacar laper lagi, kami hanya memesan sedikit, yaitu pepes ikan (lengkap dengan nasi, lalap, dan sambalnya), sayur asem, teh anget, dan nutrisari jeruk nipis anget. Makanan enak dan minuman hangat bener-bener pas karena waktu itu lagi mendung-mendung mau hujan, hehehe.

Menu yang tersedia:
- pepes ikan+nasi+lalap+sambal (Rp 8.500)
- pepes ayam+nasi+lalap+sambal (Rp 7.500)
- bakar ikan+nasi+lalap+sambal (Rp 8.000)
- bakar ayam+nasi+lalap+sambal (Rp 7.000)
- goreng ikan+nasi+lalap+sambal (Rp 7.500)
- goreng ayam+nasi+lalap+sambal (Rp 6.500)
- tahu/tempe goreng (Rp 2.000)
- sayur asem (Rp 2.000)
- plecing kangkung (Rp 2.000)
- nasi putih (Rp 1.500)
- minuman (Rp 1.500 - Rp 3.000): teh, jeruk, jahe, nutrisari dll

 pepes ikan

 sayur asem

 nasi + lalapan + sambal

 teh anget (keburu diseruput si pacar duluan) dan nutrisari jeruk nipis anget


 suasana warung teteh

2 blabs:

aNDa_ri@ said...

hai hai kawan,, Tx ya,, Udah mampir d Warung Teteh... silahkan datang kembaliii,,, :D
makasih juga udah nulis warung kita d blog anda,,,
jangan bosen maen2 lagi yaaa

boleh ni order2 ke kita kalo ada acara,, kita terima pesanan partai kecil sedang dan besar nich,,,

nb,, tukeran fb yu sista,, add aq ya d andaria_paraten@yahoo.com.. tx yaaaa,,

April 20, 2011 at 2:03 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

Sama-sama mba, nanti kalo aku butuh pesen kukabarin yaa.. Oh iya, aku udah jarang banget buka fb, tapi ini emailku ayaspsasongko@yahoo.com , add aja yaa :D

April 22, 2011 at 5:24 PM

Post a Comment