Maiken, Japanese Food and Claypot

Maiken, Japanese Food and Claypot berlokasi di Tamansari Foodcourt Lt3 Ambarukkmo Plaza. Malam kemarin saya dan pacar memang menghabiskan hari Minggu malam dengan jadi anak gaul mall, hehe, ngga ding nemenin si pacar berburu sepatu training kok! Jujur aja, kami walaupun lumayan sering ke Amplaz tapi relatif jarang makan di Tamansari dan kemarin lumayan kaget karena sudah banyak food stall yang berubah dibanding dulu terakhir ke sini.

Malam itu, kita memesan sapo tahu sapi (Rp 23.000), chicken claypot (Rp 24.000), dan salmon nigiri sushi (Rp25.000). Oh iya, menu sapo tahu dan claypot itu sudah termasuk nasi ya (nasinya mungil, hiks!)! Rasa makanannya enak-enak kok, tapi si pacar sedikit mengeluhkan sushi-nya yang porsinya mini dan wasabi-nya kurang menggigit, hehe. Untuk minumannya di sini ngga tersedia karena di Tamansari ada stall khusus untuk minuman. Overall Maiken boleh coba buat pilihan di Tamansari.


sapo tahu sapi

 chicken claypot

 nasi putih yang mungil

 salmon nigiri sushi

booth maiken












P.S.

makasiiih banget buat yang udah baca blog ini dan udah comment, hehe, banyak juga comment atau nanya-nanya lewat twitter tapi minta maaf karena twitter saya diprotect jadi walaupun bales ngga bisa kebaca ya? mungkin kalau mau nanya bisa ke email laraspsasongko@gmail.com , insyaAllah dibales sebisanya! 

0 blabs:

Post a Comment