Soto Surabaya Ning Dewi

Soto Surabaya Ning Dewi terletak di Jalan Kaliurang Km 6 No. 42 dan siang itu saya berburu sendiri tanpa pacar karena saya angsung dari kampus. Kesan pertamanya adalah mbak-nya sedikit galak boo (no offense), hehe, saya jadi takut foto-foto di sana, tapi itu subyektif sih, jangan diambil hati yang penting makanannya murah meriah hehe. Saya memesan nasi soto ayam pisah (nasinya dipisah dari sotonya maksudnya) karena yang spesial pakai 1 telur utuh (saya alergi telur). Saya juga hanya membungkus bawa pulang karena ingin makan sambil berbaring santai, hehehe. Sotonya itu rasanya mirip dengan Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Asli dan Soto Ayam Ambengan Rombong Suroboyo. Enak!

Menu yang tersedia:
- Nasi soto ayam (Rp 6.500 - Rp 12.000): campur, pisah, atau spesial
- Nasi rawon (RP 7.500 - Rp 13.000): campur, pisah, atau spesial
- Rujak cingur (Rp 6.500 - Rp 15.000): tanpa cingur, pakai ketupat, dll
- Nasi pecel (Rp 5.000 - Rp 6.500): pisah atau campur
- Minuman (Rp 1.500 - Rp 8.000): teh, coffeemix, jus buah




penampakan soto ayam (belum dikasih nasi)

0 blabs:

Post a Comment