Mie Bangka

Sebelum jadi anak gaul platinum (padahal cuma ngopi film serial, hahaha), saya terlebih dahulu mengisi perut dengan Mie Bangka yang terletak di Jl. Prof. DR. Ir. Yohanes alias di Jalan Sagan. Menu yang tersedia tentu saya didominasi oleh mie ayam bangka, tetapi ada juga yang lain seperti bakso, pangsit goreng, dan pangsit kuah. Saya memesan mie ayam bangka dengan pangsit kuah dan teh tawar anget untuk minumnya. Rasanya enak, dan ini termasuk salah satu mie ayam langganan saya di Jogja. Yang sedikit (sedikit lho!) jadi perhatian saya adalah pelayanan di mie bangka sini, mbanya mengantar pesanan pelanggan dengan membawa nampan sambil terus sms-an dengan hapenya. Ya sebenarnya sih saya ngga merasa itu masalah sama sekali, buat saya asal makanannya enak ya ngga apa haha. Tapi mungkin buat saran aja yaaa, no offense! Untuk harganya saya hanya sekilas melihat menu, makanannya mulai dari Rp 6.000 - Rp 10.000 dan minumannya mulai dari Rp 1.000 sampai..err..sampai berapa ya? Hehe. Pokoknya minumannya cukup beraneka ragam, mulai dari aqua, teh, jeruk, es cingcau, sampai es teler juga ada!

 mie ayam dan pangsit kuah

teh tawar anget

0 blabs:

Post a Comment