Hoka Hemat Hoka-Hoka Bento: Favorit di Saat Akhir Bulan

Postingan ini memang mungkin ngga penting, tapi saya cuma mau berbagi menu murah meriah favorit saya kalau lagi akhir bulan, hahaha. Saya suka sekali ke Hoka-Hoka Bento Jalan Kaliurang karena biasanya sekalian ngopi film serial di Platinum. Gossip girl, grey's anatomy, and how i met your mother are my babes hoho, ada yang suka juga? Anyhow, biasanya abis merampok stok film saya laper dan solusi murah meriah favorit saya (terutama kalau lagi akhir bulan) adalah Hoka Hemat 3. Hanya dengan Rp 11.500 (tulisan di menu sih Rp 10.000, mungkin itu termasuk tax yaa?) sudah dapet seporsi nasi putih, salad dan mayonaise, juga 4 macam gorengan yang enak dan nagih. Murah meriah!



hoka hemat 3

4 blabs:

tatituteto said...

serial hells kitchen by gordon ramsey dijamin bikin ngiler :9

May 2, 2011 at 11:28 PM
Mega said...

lho harganya 11500? kok saya beli 14500 ya?

ohiya, blog nya bermanfaat bgt lho buat saya. soalnya bakal kost di jakal hehe. tapi boleh saran ya? tulisannya kurang enak dibaca soalnya gak ada space enternya V^^ padahal menarik dan bermanfaat bgt.

August 11, 2011 at 4:39 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

itu kan udah lama, jadi mungkin ada perbedaan harga, atau mungkin paket yang kita beli beda? tapi itu harga yang ada di bonku waktu itu.. iya sih emang kadang tulisannya berantakan, soalnya kan nulisnya juga di waktu kosong (yang dikit banget) dan pertimbangannya ngga banyak space biar orang yang mau buka via phone dan bukan bb, ngga keluar banyak buat internet/kb-nya. tapi semoga tetep bermanfaat ya :)

August 12, 2011 at 2:57 PM

Post a Comment