Burjo Palm Kuning

Setelah berjaga malem semaleman (bukaaan, gue bukan satpam lho ya!), akhirnya bisa juga saya meletakkan pantat di kasur yang empuk dan makan juga mandi dengan layak. Ini nulis dengan sisa-sisa tenaga sebelum akhirnya pasti (cepat atau lambat) jatuh ke fase hibernasi. Oh badan gueeee, kaya lagi digendolin banteng selusin, huhu!

Kemarin saat lagi blogwalking ke blog-blog langganan, saya menemukan beberapa artikel tentang indomie. Glek. Udah lama ngga, jadi pengen, tapi males bikin, hahaha, kenyangnya ngga sebanding sama beresin aftermath-nya! Akhirnya sebelum apel pagi (no apel malem minggu kemarin, hiks) saya mampir ke tempat burjo langganan saya yang ada di jalan pandega marta raya, selatannya indomaret dikiiiit. Jadi inget, dulu pernah ada yang comment dan nanya 'di mana sih tempat burjo favorit mbak?'. Eh buset gue dipanggil mbak, hahaha, becandaaa, terserah mau manggil apa aja (asal jangan om ya?). So, ini jawaban saya ya..a very late answer, though, haha. Kenapa saya suka burjo ini? Menurut saya sih menunya lengkap dan suasananya enak, biasanya kan kalo burjo banyak mas-mas nongkrong gitu dengan asep rokok yang euh, I can't stand of smoke! Kalo di palm kuning sini tempatnya tenang, sering didatengin mbak-mbak, dan mas-masnya biasanya manis (perilakunya), jadi bisa makan dengan tenang. Berhubung saya ngidamnya indomie, ya mesen indomie rebus telor dong (Rp 4.000) dan nutrisari anget (Rp 1.500). Menu favorit saya di sini adalah mie dogdog, nasi goreng, dan nasi sarden. Biar biasa, tapi nikmat! Untuk makanan range harganya Rp 500 - Rp 7.500 dan minuman Rp 1.500 - Rp 4.000. Yuk mari silahkan dicoba.


 indomie rebus telor ( a huge guilty pleasure)

nutrisari anget

0 blabs:

Post a Comment