R.M. Sederhana

Besok malem saya jaga, huhu, jadinya ngga bisa malem mingguan deh. Tapi ya namanya kewajiban, lagian dilihat aja sisi positifnya: abis jaga malem besoknya minggu jadi bisa molor seharian. Cihuy! Malam ini, setelah nonton di moviebox (we watched unknown, recommended!), saya dan pacar bingung mau makan di mana. Akhirnya setelah muter-muter kita berbelok ke resto padang besar di jalan kaliurang, rumah makan sederhana. Biar namanya sederhana tempatnya ngga sederhana cing, dan demikian juga harganya, hahaha. Tapi menurut kita masih sangat reasonable kok. Seperti biasa, begitu dateng kita disajikan aneka lauk-lauk yang disusun-susun. Ada ayam panggang, ayam gulai, gulai otak, rendang, ayam pop, aneka sambel, dll. Nasi putih juga disediakan sebakul penuh. Saya langsung mengambil rendang (Rp 11.000) dan pacar mengambil ayam panggang (Rp 11.000). Ngga lupa juga mengambil nasi (Rp 5.000/porsi). Setelah makan ronde pertama si pacar nambah lagi dong, sepotong ayam pop (Rp 11.000)! Untuk minumannya kita menikmati saja yang gratisan: teh tawar anget, hohoho. Untuk makanan di sederhana range harganya Rp 5.000 - Rp 45.000, apa coba yang paling mahal? Gulai kepala kakap, hei sodara-sodara! Untuk minumannya range harganya Rp 1.500 - Rp 20.000. Oh iya, di teras sederhana juga jualan martabak mesir dan nasi goreng (ini kata si pacar) yang harganya lupa, hehehe, tapi enak kok! Pengen nabung tidur, biar besok malem udah bosen tidur jadi ngga ngantuk. Mana mungkin gue bisa bosen tidur yeh?


 rendang (ada 2 biji)

 ayam panggang (ada 2 potong)

 ayam pop (bisa dilihat jelas kalo ada 2 potong)

 sebakul nasi putih (udah diciduk pacar sedikit, hehe)


 aneka pilihan lauk

 kobokan dan teh tawar anget (gratis!)

suasana rumah makan sederhana



2 blabs:

semuasayanganna said...

ga coba soto padang-nya? not bad, cuman mini banget porsinya hihihi

July 9, 2011 at 1:27 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

aku kalo soto padang kepelet sama sitebaya, anna, hehe.. ntar yah aku review, sedang break perut, minggu lalu seminggu makan padang 3x (arrrghhh!)

July 10, 2011 at 8:11 AM

Post a Comment