Duta Minang

Helloooo nasi padang! Long time no see, hehe. Emang udah lamaaaaa banget (hampir setaun lah!) saya ngga makan nasi padang, soalnya suka kalap, hehe. Tapi siang ini saya memberi dispensasi karena saya sangat lapar (banget) dan butuh mood booster, hahaha! Akhirnya saya membungkus seporsi nasi padang dengan rendang, embel-embelnya banyak, "minta bumbu rendang yang banyak mas!", "eh, kuahnya lagi dong mas!". Untuk sebungkus nasi rendang cukup Rp 10.000 saja. Menurut saya, nasi rendang duta minang itu enak banget dan nagih rendangnya. Top!


 nasi rendang
(berantakan ya, hiks!)

pilihan lauk di duta minang

















P.S.

Hari ini unyils masih opname, huhu. Yang punya naik taksi akhirnya, dengan bapak supir taksi yang baiiiik banget dan sepanjang jalan muterin cd lagu romantis buatkuuu hehehehe. Semoga unyils kelar sore ini, amin!

3 blabs:

semuasayanganna said...

duta minang lebih berasa daripada sederhana, for me loh yaaa :D

never fails! ;)

July 9, 2011 at 1:30 PM
shop said...

hmm enak kayaknya nih

July 9, 2011 at 9:46 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

@ anna: true! aku juga lebih sreg sama duta minang, rendang, gulai daging sapi, kikil, enaknya nampol! (gile, jadi laper)

@ shop: emang mas, enak kok, mesti coba rendangnya kalo kataku! 10rb udah mantep banget, kalo nasi kurang bisa minta dibanyakin, terus minta juga bumbu rendangnya yang buanyaaak, enak pake banget!

July 10, 2011 at 8:14 AM

Post a Comment