Roemi Ice Cream

Setelah makan nasi capcay dan nasi goreng di mie bandung kridosono, saya dan pacar kini berburu dessert dan pilihan jatuh ke roemi ice cream yang terletak di dalam bangunan manna bakery, alamatnya di jalan suroto no.1 kotabaru, utaranya sma 3 yogyakarta (padmanaba). Emang pas ya makan es krim di jogja sekarang ini, kapan coba terakhir kali jogja hujan, ya Allah? Semoga pas masuk bulan puasa cuaca lebih sejuk, teduh, dan bersahabat dibanding sekarang ya, amin! Roemi itu sendiri ternyata singkatan dari roemah mirota lho, soalnya manna bakery itu adalah sub-brand dari mirota. Tempat ini lumayan besar dengan spot outdoor dan indoor. Selain es krim juga banyak menu lain seperti spaghetti dll. Berhubung kita emang pengen es krim, yo wes, mesen es krim dong. Si pacar memesan rum and raisin ice cream (Rp 17.500) dan saya memesan custom ice cream alias milih rasa sendiri, saya memilih 1 scoop es krim kelapa muda dan 1 scoop es krim tutti fruity. Harga es krimnya Rp 4.500/scoop. Rasa es krimnya sangat bervariasi lho, sampe bingung milihnya. Rum and raisin-nya pacar itu adalah 2 scoop rum raisin ice cream dengan topping whipped cream, strawberry, chococips, dan tentunya kismis. Rasanya menurut pacar kaya es krim duren sih (hahaha!) tapi menurut saya oke-oke aja tuh? Untuk kedua rasa es krim pilihan saya: mantep. Enak pake banget pake banget lagi! Aduh nagih ini, gawat, jangan-jangan es krimnya dikasi msg jadi adiksi gini (oh timbangan, huhu). Oh ya, semua menu di sini range harganya Rp 3.500 - Rp 27.000 saja. Oke, cukup sekian dan terima kasih. Mata saya udah ngga kuat, pengen nyebrang ke alam mimpi.

 rum and raisin ice cream

 es krim kelapa muda (pink) dan tutti fruity (putih)





aneka pilihan es krim
 
si pacar tercinta dengan latar belakang toko kue

4 blabs:

shop said...

ih pacar nya ganteng :maho :maho

wkwkwkw

udah coba yang di tiptop mbak ??? atau eskrim yang di amplaz itu yang harga nya bikin :muntah

July 10, 2011 at 10:27 AM
Laras Prabandini Sasongko said...

pacar ganteng? so pastiii dong! hehehe. tiptop belom, parkirnya ngga pewe, hahaha. yang di amplaz yang mana? haagen dazs? belom sih, pernah aja dulu coba tapi ngga di tempatnya.

July 10, 2011 at 12:49 PM
private and personal said...

ini ayas pd 07 ya? hehe aku follow blognya ya, lumayan buat referensi makan
anyway aku baru beberapa kali ke roemi,yang recommended apa ya? hehe

July 14, 2011 at 12:15 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

iya bener, ini siapa ya? hehe. aku juga baru sekali kok ke roemi, tapi kata mbaknya ya yang recommended dan biasa dicari ya es krimnya mbak :)

July 14, 2011 at 3:50 PM

Post a Comment