Kedai Ketawa

Minggu malem ini pacar dikunjungi keluarga besarnya (oh well, ada acara sih mereka, bukan visit khusus ke si pacar) dan saya memutuskan buat absen dari acara malem mereka, mencari makan malem sendiri, memberi si pacar waktu full buat family time. Setelah muter-muter jauuuuh banget, dari utara ke selatan, padahal bensin tinggal seiprit (hahaha, maap yah unyils sayang!) gara-gara mau cari makanan yang ternyata tutup, akhirnya saya berakhir di jalan prof.dr.yohanes alias jalan sagan. Saya memutuskan makan malam di kedai ketawa yang terletak di jalan prof.dr.yohanes no.1060, selain emang lumayan penasaran dari dulu, tempatnya juga lagi sepi, pengen makan sendiri dengan tenang malem itu. Pesanan saya adalah bubur ayam kremes biasa (Rp 6.500) dan jeruk anget (Rp 3.000). Bubur ayamnya juga ada yang spesial sih, cuma pake telor, ngga mau eike. Selain bubur ayam, menunya ada juga nasi kuning, yamie ayam, ayam geprek, nasi goreng, dll yang rata-rata pake kremesan. Untuk minuman ada teh, jeruk, jus, milkshake, dll. Range harga makanan adalah Rp 2.500 - Rp 12.500 dan range harga minuman Rp 2.000 - Rp 6.000. Pesanan saya ngga lama dateng, semangkok penuh bubur ayam yang terlihat enak dan kuah bumbu yang ternyata sangat gurih dan terasa rempahnya. Porsinya cukup mengenyangkan dan cukup enak juga. Lumayanlah solusi makan bubur ayam malem-malem.

 seporsi bubur ayam kremes biasa

 versi zoom si bubur ayam

 versi zoom si kuah bumbu

 jeruk anget

suasana kedai ketawa

 

0 blabs:

Post a Comment