Otak-otak Depan Empire XXI

Hehehe, judul postnya ngga elit banget yeh? Biarin aja, abisnya ngga tau nama otak-otaknya apaan hahaha. Gerobak otak-otak ini emang mangkal di depan empire xxi jalan urip sumoharjo. Tadi siang setelah selesai dari sardjito, saya langsung mengebut ke empire xxi dengan tujuan mengisi m-tix! Hohoho, disediakan m-tix buat saya dan pacar nonton harry potter dan transformer 3. Sudah rindu euy nonton film hollywood oke di bioskop. Antrinya udah uler naga panjangnya bukan kepalang aja pas nyampe, tapi untung antrian m-tix belum terlalu penuh dan kebetulan ada temen sekampus, jadi bisa sambil ngobrol-ngobrol deh. Abis antri panjang cape dan laper dong (alesan), jadi mampir deh beli otak-otak (dan berhasil meracuni tasya dan anggri buat beli juga hohoho). Untuk otak-otak yang panjang harganya Rp 2.000/buah dan otak-otak bulet harganya Rp 2.000/bungkus. Udah sering beli yang panjang, sekarang pengen yang bulet deh. Rasanya? Enakan yang panjang sih, hehehe. Walaupun tentu aja enakan otak-otak yang dikasi mamanya pacar, udah enak, banyak, gratis, bungkusannya bagus, dan dikasi pake cintaaaa. Hahahaha. Semakin ngaco, waktunya tidur. Ciao!

 otak-otak bulet

 otak-otak panjang

 anggri dan tasya mengapit gerobak otak-otak

otak-otak bulet siap santap
(beli 2: satu dimakan di jalan sambil nyetir, satu dimakan sambil ngaso)

2 blabs:

tatituteto said...

apa yang terjadi ketika orang nonton bioskop cemilannya ini? baunya beeuuuhhh.. ampun2an.. hahaha

July 28, 2011 at 6:12 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

haha setuju! pernah mengalami, malah yang makan segerombolan jadi baunya masyaallaaah. untung ga pake bawa duren segala tuh orang-orang

July 28, 2011 at 6:27 PM

Post a Comment