Siteba Jaya

Bantul day 3: done.

Beberapa hari yang lalu, mbak poo salah satu temen pembaca tummy teaser bilang kalo warung sitebaya padang selain nongol di sunday morning juga ada tempat tetapnya yaitu di sebelah barat indomaret pandega marta, di pohon-pohon yang rimbun itu lho, pas di pinggiran ringroad utara. Akhirnya hari ini baru kesampean nyobain. Bener ngga sih sama kaya sitebaya di sunday morning? Siang ini saya memesan lontong padang (Rp 5.500), tanpa telor dan tanpa lauk. Lho? Mana mungkin ayas makan dikit gituuu? Mungkin aja dong, wong ayas ntar ngebungkus lagi seporsi soto padang, hahaha. Untuk minum saya memesan es jeruk (Rp 2.500), persiapan kalo kepedesan. Lontong padangnya enak dan sangat spicy, mirip dengan si sitebaya sunday morning. Kemudian setelah puas makan saya membungkus seporsi soto padang dengan nasinya (Rp 8.500) yang langsung saya santap setelah sampai rumah (eh, solat dzuhur dulu doong!). Seingat saya kalo soto padang sitebaya sunday morning itu dagingnya dari iga atau buntut gitu, pokok yang bertulang. Kalo ini dagingnya daging sapi kecil-kecil yang digoreng. Soto padangnya segar kuahnya, juga disajikan dengan setengah potong perkedel kentang dan soun. Sayang nasinya ngga terlalu banyak, tapi kok saya kenyang ya? Ya iyalaaah, udah makan lontong padang juga lo yas! So, everybody, adakah yang tau pasti si siteba jaya ini sama ngga dengan si sitebaya sunday morning?

 lontong padang

es jeruk
 suasana siteba jaya

soto padang
 
nasi, jeruk nipis, dan sambel

0 blabs:

Post a Comment