Roti Bakar Khas Bandung

Alohaaa, malam ini setelah makan malam saya masih aja kelaperan dan akhirnya memutuskan untuk beli roti bakar di tukang roti bakar khas bandung kesayangan. Lokasinya di jalan kaliurang km.5.5, persis di seberang gading mas swalayan. Kenapa kesayangan? Soalnya ini roti bakar di jogja yang sejauh ini paling oke menurut saya, entah kalo ada yang belom saya coba ya. Rotinya mateng dan kecoklatan tanpa gosong sehingga rasanya ngga ada pahitnya sama sekali. Porsinya juga mantap, ada 2 tangkap roti besar. Buat ngasi toppingnya (keju, coklat, selai, dll) ngga pelit alias berlimpah. Harga juga murah meriah (Rp 6.000 - Rp 14.000), oke berat deh! Malam ini saya memesan roti bakar keju-keju (Rp 11.000), maksudnya 2 tangkap itu isi keju semua. Bisa juga beda-beda alias kombinasi, seperti keju-coklat gitu. Untuk pilihan topping sangat bervariasi, dari keju, coklat, selai kacang, selai strawberry, selai blueberry, durian, dll. Di mobil jadi susah konsen nyetir nih, aromanya mak nyaaaak, sungguh aduhai!



 si roti bakar keju-keju (nyam!)

aneka topping













P.S.

Unyilsku akhirnya sehat kembaliiiii, senangnya kembali berada di belakang steer-nya! Makasih buat doanya yaa! 

1 blabs:

empingmelinjo said...

Mantap gan, salam kenal dari kami: http://www.empingmelinjo5s3.com/emping-melinjo-mantap-coy.html

January 13, 2013 at 8:08 PM

Post a Comment